ARIPITSTOP.COM – Jangan berharap pada awal tahun 2021 nanti akan ada facelift dari YZF-R25, karena Yamaha Jepang baru saja merilis varian warna baru R25 untuk tahun 2021. Perubahan warna ini tidak diikuti dengan spesifikasi mesin ataupun fitur.

Melihat dari website resmi Yamaha Jepang, ada 3 varian warna yang bisa dipilih yaitu Biru, Matte Dark Grey legam serta Cyan Metalic. Dari ketiga warna ini tidak ada perubaha spesifikasi mesin, tetap menggendong mesin berkapasitas 250 cc 2 silinder DOHC, 8 katup, dengan transmisi 6 percepatan, berpendingin cairan sehingga mampu memuntahkan tenaga 25,5kW@12.000 rpm dan torsi puncak 22.6Nm@10.000rpm.

Namun ada yang berbeda dari versi Indonesia, selain mata kucing, untuk R25 Jepang ini dibekali sok USD warna hitam, berbeda dengan versi Indonesia yang berwarna gold, bisa dibilang kembali lagi warna USD New R25 ketika pertama kali dirilis tahun 2018 lalu.

Melihat warnanya, untuk warna hitam terlihat polos. Sedangkan untuk warna biru ada kombinasi warna silver, sementara untuk warna Cyan Metalic terlihat menarik dengan velg berwarna orange.

Dengan edisi warna baru versi Jepang ini, kemungkinan tidak ada facelift R25 di awal tahun 2021 nanti.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here