ARIPITSTOP.COM – Suzuki Indonesia baru saja merilis sebuah motor matic stang telanjang entry level berbasis dari Suzuki Nex. Perubahan yang signifikan ada di bagian Speedometer yang sudah full digital dengan informasi yang komplit dari dalam layarnya, pengendara dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase aki, indikator sistem FI, indikator lampu bahkan sudah dilengkapi jam.

Suzuki Nex Crossover berbasis desain serta mesin dari Suzuki Nex II, mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan teknologi FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat. Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

video klik disini

Selain stang yang telanjang dengan penempatan speedometer digital, motor ini juga memakai ban dual purpose yang bisa kita pakai dalam segala medan. Ground clearance atau jarak terendah dari tanah Suzuki Nex Crossover adalah yang tertinggi di kelasnya yaitu sampai 150 mm, sehingga Suzuki Nex Crossover akan terasa lebih mantap dan meyakinkan untuk dibawa berpetualang kemanapun tanpa rasa khawatir.

Kemudian tampilan menarik ada di bagian kaliper yang dicat berwarna merah, penampilannya makin ciamik ketika sok belakang juga ikut dilabur warna merah yang sama.

Dengan segala perubahan dan pengembangan yang menguntungkan konsumen tersebut, SIS menawarkan Suzuki NEX CROSSOVER kepada publik hanya dengan harga Rp 17.990.000,- (on the road DKI Jakarta.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here