ARIPITSTOP.COM – Mengawali semester pertama tahun 2021, Suzuki Indonesia memastikan akan merilis satu produk baru, hal ini disampaikan langsung oleh Yohan Yahya selaku 2W Sales & Marketing Departement Head PT SIS.

Berbicara pasar motor tahun 2020 ini memang menjadi satu pukulan berat akibat adanya pandemi Covid-19. Semua pabrikan motor mengalami masa yang sulit termasuk juga Suzuki Indonesia, jualan motor yang menurun drastis bahkan anjlok ke tahun yang paling terburuk sehingga beberapa agenda perilisan produk baru harus ditunda termasuk produk baru dari Suzuki. Namun untuk tahun 2021 nanti, pak Yohan yahya memprediksi kondisi pasar akan mengalami kenaikan pertumbuhan. Oleh karena itu, Suzuki memastikan akan merilis satu produk baru, tentunya ini untuk kembali menggairahkan pasar motor di tahun 2021.

“Tahun depan untuk semester I, rencananya kami akan ada produk yang baru dan beberapa model facelift. Untuk semestser II tunggu tanggal mainnya,” ujarnya saat saya temui di Cububur.

Namun sayangnya pria yang suka riding naik GSR750 ini enggan membocorkan lebih jauh tentang produk apa yang akan dirilis.

Tentunya akan menjadi tanda tanya besar, produk apa yang akan dirilis nantinya. Apakah Suzuki akan merubah penampilan terbaru dari Suzuki Address yang sudah sangat lama belum tersentuh revisi apapun, ataukah akan ada facelift dari Satria FI 150?, bahkan ada info masuk jika Suzuki akan memasukkan motor sport fairing kapasitas 250cc… hmhmhmhmhm… kita tunggu semester pertama 2021.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Facelift aja address,pakai headlamp LED depan belakang.bagasi minimal ukuran sekarang.pakai starter halus kayak ACG/SMG.
    semoga yg keluar Burgman 180cc nya.

  2. Semoga kehadiran honda Vision MY2021 jadi trigger address UK110 untuk facelift.. mungkin pake roda depan 16″ atau merefresh desain body work nya… sepertinya nex 2 jg harus segera facelift trutama dr sisi bagasi nya yg tidak kompetitif… motor suzuki model lokal/regional yg bener2 baru kok saya ragu…paling jg model global dan kemungkinan big bike pa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here