ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan yang melibatkan mobil Polisi terjadi di jalan Tol Tangerang Merak, Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) Polri Serang Timur ditabrak truk di KM 66 Tol Tangerang Merak saat melakukan pengamanan evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan. Akibatnya, enam orang mengalami luka-luka, dua di antaranya anggota Polri. Seluruh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit.

Kepala Induk PJR Serang AKP Denny Catur Wardhana mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat mobil patroli melakukan pengamanan insiden kecelakaan.

Kronologi :

Kecelakaan terjadi pada pukul 07.30 WIB saat mobil patroli melakukan pengamanan insiden kecelakaan.

Namun, dari belakang kendaraan dump truk tidak bermuatan melaju kencang dari arah Jakarta menuju Merak.

Anggota lagi melakukan evakuasi laka Ertiga, sudah persiapan mau naik towing. Tapi, dari arah belakang tiba- tiba kendaraan besar melaju menabrak kendaraan dinas yang lakukan pengamanan.

Akibatnya, mobil PJR, mobil Ertiga dan mobil derek milik PT Marga Mandala Sakti mengalami kerusakan.

Berdasarkan fo mobil PJR dengan nomor 9320 kondisinya ringsek terlindas ban bagian depan truk. Saat ini, kendaraan terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke kantor PJR Serang Timur di gerbang Tol Ciujung. Sementara itu, sang sopir truk kabur dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini