ARIPITSTOP.COM – Motor Honda mulai menunjukkan tajinya, setelah dua kali berturut-turut podium, kini masuk balapan Aragon 2 para pembalap Honda terlihat agresif. Alex Marquez menjadi yang tercepat dalam sesi FP1 dan Nakagami bergantian yang tercepat di sesi FP2 MotoGP Aragon 2.

Pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Aragon 2 ini, pembalap Honda mengeluarkan tajinya. Di sesi FP1, Alex Marquez berhasil memuncaki sesi Latihan Bebas mengukir lap cepat 1 menit 48.184 detik. Membuntuti Marquez, pembalap yang menempati posisi kedua di FP1 ini adalah Takaaki Nakagami dari LCR Honda. Pembalap yang baru saja meneken kontrak baru dengan Honda tersebut hanya tertinggal 0,438 detik dari Marquez.

Sementara pada sesi FP2, pembalap kebanggan Jepang, Takaaki Nakagami berhasil tampil tercepat. Pembalap Satelit LCR Honda IDEMITSU itu mengukir lap cepat 1 menit 47.782 detik. Lalu posisi kedua ada Maverick Vinales yang tertinggal +0.175 detik dari Nakagami. Melengkapi posisi tercepat ketiga, hadir pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow dengan selisih wakti +0.329 detik.

Hasil FP1 MotoGP Teruel, Jum’at (23/10).

Hasil FP2 MotoGP Teruel, Jum’at (23/10).

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here