ARIPITSTOP.COM – Jangan bermain-main ketika berkendara di jalan raya, jalan raya merupakan salah satu lokasi tempat terbanyak dimana orang paling banyak meninggal dunia. Banyak sekali balapan liar di jalan raya berakhir tragis, yang sudah tertib berlalu lintas saja terkadang tidakbisa lepas dari kecelakaan apalagi yang suka tidak tertib dan mengabaikan keselamatan, seperti pemuda yang satu ini, justru bermain-main di jalan raya melawan arus hingga akhirnya terjatuh.

Sebuah video memperlihatkan seorang remaja naik motor secara ugal-ugalan dengan sengaja melawan arah, berjalan secara zig-zag. Seperti tidak takut nyawanya melayang, remaja ini justru semakin liar dan aksinya sangat membahayakan pengguna jalan yang lain.

Entah kenapa masih ada saja yang berkelakuan seperti ini, kalau merugikan diri sendiri maka terserah dech, tapi kalau kecelakaan lalu melibatkan orang lain bagaimana?.

Melihat video ini justru berfikir kenapa itu anaknya tidak kelindes mobil sekalian saja ya… sedikit pikiran kotor melihat aksi bodoh.

video via hp klik disini

3 KOMENTAR

  1. Jangan didoakan kelindes.
    Kasihan yg ngelindes, walau enggak bersalah tapi akan berurusan dgn pihak yg berwajib.
    Didoakan spt doanya bro jbat, semoga jadi anak yg baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini