ARIPITSTOP.COM – Sudah menjadi kebiasaan AHM ketika merilis motor baru selalu menyandingkan dengan motor barunya yang sudah dimodifikasi. Kali ini CBR250RR SP menjadi korban selanjutnya. Ada 3 unit Honda CBR250RR SP Quick Shifter modifikasi yang bisa dijadikan inspirasi konsumen. Dari modifikasi elegant sampai bergaya low rider.

Modifikasi yang pertama dengan tema elegant, merupakan modifikasi sederhana yang memfokuskan ubahan pada stiker decal dan dengan mengganti atau menambah beberapa part aksesori untuk mengangkat kesan lebih mewah. Bisa dilihat modifikasi ini menggunakan warna hijau metalik yang kinclong mengkilat dan dipadu grafis emas yang menimbulkan kesan mewah.

Spesifikasi lainnya untuk kaki-kakinya, ban depan pakai Corsa (FR) tubeless tire 120/60 17″ dan ban belakang pakai Corsa (RR) tubeless tire 160/60 17″. Untuk stikernya menggunakan chameleon stiker decal, hand grip CNC after market, back mirror after market, winglet after market, undertail after market, pro speed viper exhaust system, smoke black H/L, visor smoke black, dan Honda Genuine Accessories Parts for Honda CBR250RR.

Modifikasi yang kedua mengambil tema Racing, menggunakan penambahan beberapa part aksesori seperti undertail dan single seat cowl dan dengan ubahan desain grafis pada body cover. Modifikasi ini menggunakan kombinasi warna merah, hitam, dan putih yang sporty. Velg warna menambah kesan macho.

Untuk spesifikasi lainnya ban Corsa (FR) tubeless tire 120/70 17″ di depan,Corsa (RR) tubeless tire 160/60 17″ di belakang, kemudian repainting body cover, racing hand grip after market, back mirror after market,winglet after market,undertail after market, custom racing exhaust system, smoke black H/L, visor smoke black, after market frame slider, repaint FR/RR wheels, dan Honda Genuine Accessories Parts for Honda CBR250RR.

Kalau yang satu ini bisa dibilang modifikasi paling Hedon diantara ketiga motor konsep modifikasi ini. Memakai CBR250RR SP Garuda X Samurai, motor ini dirubah menjadi motor  tipe low ride. Modifikasi tersebut menitikberatkan pada sektor kaki-kaki yang lebih besar dan kokoh, seperti custom single swing arm dan wheels yang diperlebar, asli keren banget modifikasinya.

Asiknya adalah modifikasi ini tetap mempertahankan warna asli special edition Garuda X Samurai. Untuk spesifikasinya, sok depan pakai sok USD Honda CBR600RR, kemudian bannya dipasok Merzeler tubeless tire FR 120/70 17″ di depan dan RR 190/50 17″ di belakang.

Parts lain yang disematkan yakni Katsumoto underbone pillion step, Tokico FR caliper, Brembo RR Caliper, RK racing chain, dan CNC hand grip after market. Kemudian back mirror, winglet, Brembo RCS FR brake set, undertail, visor smoke black, custom FR/RR CNC wheels, custom mono arm, custom FR double disc brake, custom hugger, custom twin exhaust system, smoke black H/L, dan Honda Genuine Accessories Parts for Honda CBR250RR.

Berikut video detailnya :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini