ARIPITSTOP.COM – Honda motor India baru saja merilis sebuah teaser video yang menampilkan satu motor matic yang tampil sporty terutama di bagian depan. Motor ini disebut-sebut merupakan facelift dari Honda Gracia 125 yang kini sedang dipasarkan di India.

Honda India baru saja merilis sebuah teaser video yang menampilkan detail skutik terbaru mereka. Dari potongan gambar yang ditampilkan, skutik ini bakal memiliki desain yang agresif dengan lekuk-lekuk yang tajam.

Melihat dari video teaser yang dirilis oleh Honda India, terlihat lampu depannya mengadopsi LED di bagian tameng depan, dikombinasi garis DRL di bagian batok kepala. Lalu bagian panel instrumen digital dua layar. Layar atas menunjukkan speedometer, layar bawah menunjukkan indikator kapasitas bensin. Motor ini digosipkan merupakan facelift dari Honda Gracia 125.

Honda Grazia 2020 dikabarkan akan mendapatkan mesin 125 cc, satu silinder, yang sama dengan mesin Honda Activa 125. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga puncak 8,29 ps dan torsi maksimum 10,3 Nm. Dikabarkan jika Honda juga akan menambahkan beberapa fitur dan teknologi terkini seperti fuel injection, Honda Eco Technology (HET), Honda Enhanced Smart Power (eSP), dan sistem starter ACG.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here