ARIPITSTOP.COM – Pesta pernikahan memang dilakukan sekali seumur hidup, kita ingin berbagi kebahagiaan, namun terkadang berbagi kebahagiaan berujung tidak mengenakkan terutama ketika menyangkutkan dengan fasilitas umum. Pesta pernikahan di pinggir atau mengambil badan jalan ternyata tak hanya lazim di Indonesia. Meski sepertinya hemat dan efisien, mengadakan acara pernikahan mengambil jalanan umum justru menyusahkan orang lain.

Emosi karena perjalanan terhambat, seorang pria mengamuk dan hendak menerobos jamuan makan tamu dengan mobil. Meski sudah mendapatkan ijin dari pihak berwenang, tetap saja terkadang berbagai kendala dihadapi.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis (20/2/2020) tidak disebutkan kejadian ini terjadi di mana. Terlihat pria yang marah-marah dengan dialek China ini disebut kesal lantaran jalur kendaraannya terhalang oleh jamuan makan para tamu undangan.

Kendati tak sampai menabrak deretan meja makan, pria tersebut terus memencet tombol klakson tanpa henti. Walhasil, orang-orang pun berdiri, lalu menghindar dari perjamuan makan.

Berikut videonya :

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. di Indonesia, kalau belum makan jalan umum berarti belum ‘terpandang’ si keluarga yg Hajatan ini.
    pernah ke 1 tempat, ada rumah depannya jalan raya dan disamping jalan raya itu lapangan luas. di tetep aja hajatan di depan rumah (yg ngambil akses jalan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here