ARIPITSTOP.COM – Kepolisian berhasil mengamankan segerombolan yang mengaku sebagai debt kolektor, ada 6 orang yang sebelumnya berusaha merampas sebuah mobil milik warga yang kemudian debt kolektor tersebut diamuk massa hingga akhirnya diamankan oleh pihak Kepolisian.

Kejadian ini berawal dari gerombolan yang berjumlah 6 orang mengaku debt kolektor merampas mobil di ruas tol Medan-Tinggi. Mereka beraksi di depan pintu tol Teluk Mengkudu, Rabu (3/7/2019) lalu. Korban perampasan adalah M Zakaria (39), warga Dusun XIV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Persitiwa perampokan mengaku debt kolektor ini terjadi saat mobil Kijang Innova BK 1845 JZ yang dikemudikan Jaka dihadang enam pelaku di TKP.

Dilansir dari tribunnews.com, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan 6 pelaku perampokan mobil di ruas tol Medan-Tebing Tinggi. Dari 6 pelaku masing-masing Yeremin Valentino Sihombing, April Tua Marpaung, Doni Sitorus, Hendra Sirait, Rismantau Malau dan Hebridko Marbun.

“Yang jelas, kita masih mencari tahu, apakah kawanan ini benar-benar memang ada diperintahkan dari perusahaan leasing atau memang mereka sendiri yang mengatasnamakan perusahaan leasing,” tegas Hendro.

Terlihat salah satu pelaku terkapar di aspal dihajar dan ditelanjangi massa. Salah satu massa menghajar kepalanya pakai benda tumpul menyerupai kapak. Beruntung para pelaku berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian. Untuk proses lebih lanjut, para tersangka sudah kita bawa ke Polres Sergai untuk diproses

sumber : tribunnews.com

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Sungguh sangat disayangkan kejadian seperti ini terjadi…

    Sayang yang dihajar cuma 1, harusnya sisanya dihajar juga sampe pada bocor semua kepalanya!!

  2. Untung tidak sampai dibakar massa, semoga masyarakat tetap sabar dan menyerahkan pada pihak yg berwajib apabila berhasil menangkap pelaku kejahatan. Jangan sampai kita main hakim sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here