ARIPITSTOP.COM – Penampilan Alex Rins terus stabil, terlebih di GP Australia dirinya mampu menekan bersama para pembalap rombongan erdepan, tetapi dirinya sangat kesal ketika Vinales menghancurkan peluangnya untuk terus berada di rombongan terdepan terlebih setelah itu grip bannya sudah mulai berkurang. Alex Rins berhasil finish kelima yang dilap2 akhir bersitegang dengan Rossi.

Alex Rins sejak awal start mencoba untuk agresif, akan tetapi kesempatan untuk terus menekan rombongan terdepan tiba2 hilang ketika dirinya disenggol oleh Vinales.

“Balapan telah berakhir saat saya sadar ada senggolan kuat dari Maverick, saat itu saya sangat kesal, itu sangat tak terkira,” keluh Rins.

“Di sana saya kehilangan semua peluang, karena saya tertinggal dari grup pertama, kemudian saya lama bertarung dengan Miller. Saat saya sampai di depan, ban saya sedikit habis. Anda perlu belajar dan sedikit lebih agresif. Balapannya sangat positif, dan kami bertahan hingga akhir. Saya mendapatkan pertarungan menarik melawan Valentino, saya senang dengan itu.”

Akan tetapi dengan mampu finish kelima, Rins puas dengan hasil tersebut dan menyambut balapan di Malaysia akhir pekan ini dengan gembira.

“Kemarin, saya merasa kuat dan hari ini saya mengalahkan Rossi. Kami senang dengan cara kami mempersiapkan motor, kami akan bersiap ke Malaysia.”

4 KOMENTAR

  1. ya setidaknya masih lebih beruntung bisa finish ke 5 lah dibanding zarco & marquez yg harus dnf, apalagi cruthlow yg harus dns hehe..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini