ARIPITSTOP.COM – Hari senin 16 April 2018, 6 blogger berangkat ke Jepang atas undangan dari pihak PT Suzuki Indomobile Indonesia. Dengan misi mengunjungi pabrik, museum dan akan bertemu langsung dengan para petinggi pabrik Suzuki di Jepang guna mengeluarkan unek2 para biker Indonesia.

Dijadwalkan berada di Jepang selama 6 hari, kita berangkat dari Jakarta jam 13.40 WIB dan mendarat di Tokyo Jepang jam 8 pagi waktu setempat. 6 bloggers yang terdiri dari saya sendiri, iwanbanaran.com, tmcblog.com, monkeymotoblog.com, kobayogas.com dan indobikermags.com. Kita ditemani oleh Pak Yohan Yahya selakuĀ Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dan di Jepang sudah ditunggu oleh Pak Itayama selaku Presiden PT SIS yang sudah berangkat duluan.

Blogger Backstreet Boys dari Indonesia? ini setelah mendarat kemudian menikmati suasana kota Tokyo dan di hari kedua tepatnya hari ini Rabu, akan mengunjungi pabrik dan musem Suzuki dan dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Mr Toshihiro Suzuki as President Director Suzuki Motorcycle Company. Disini kita akan keluarkan unek2 terutama yang diinginkan oleh para bikers Indonesia tentang produk Suzuki. Artikel saya ketik ini kita sedanf dalam perjalanan menuju pabrik Suzuki, ada yang mau nitip pertanyaan?, silahkan ketik unek2nya di komentar nanti akan saya sampaikan…

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Kapan Burgman lokal produksi indonesia dilounching..berharap desain kekinian keren ga kalah dr kompetitor & kubikasi mesin tetap 150cc aja pake milik gsx r/s gapapa laah, performa oriented. Ambil saja basis desain Burgman Eropa, orapopo toh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here