image description

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo menuduh Dovizioso menghancurkan semangatnya untuk balapan baik itu karir balapan saat ini dan karir balapnya di masa depan. Lorenzo menuding Dovizioso berbicara tidak sepantasnya sebagai rekan satu tim.

Tuduhan panas Lorenzo itu dilontarkan sehari usai Dovizioso berbicara soal penundaan Ducati terkait perpanjangan kontrak, yang mana DesmoDovi mengklaim takkan terkejut jika X-Fuera meninggalkan pabrikan Italia.

“Dovi sangat cerdas, bukan? Dia pada dasarnya tahu segalanya,” ucap sinis Lorenzo dalam wawancara dengan Movistar TV.

“Dovi selalu, sepanjang karier saya, mencoba untuk merusak semangat saya. Dan dia masih melakukannya sebagai rekan setim saya. Itu bukan hal baru bagi saya. Dia selalu mencobanya, jika Anda melihatnya. Itu hubungan yang dia miliki melalui media dengan saya. Tapi semuanya baik-baik saja.” ungkap Lorenzo.

Lorenzo dan Dovizioso merupakan rival di kelas 125cc dan 250cc lebih dari satu dekade lalu. Namun, gelar juara sukses dimenangi sang pembalap Spanyol. Dan di musim 2017 mereka dipertemukan satu tim di Ducati namun dengan kondisi gaji yang jomplang dimana Lorenzo mendapatkan gaji12 juta euro per musim sedangkan Dovizioso hanya 2 juta euro saja.

Tetapi hasilnya tidak berbanding dengan gaji yang mereka terima, Lorenzo terpuruk dan Dovizioso bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia hingga seri terakhir.

“Dia [Dovizioso] adalah orang yang pendiam. Kami memiliki hubungan baik dan semuanya baik-baik saja dalam arti tersebut. Kami di sini untuk memenangi balapan dan kejuaraan, serta persahabatan ditemukan di tempat lain, bukan di paddock.”pungkas Lorenzo.

Sourch motorsport

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here