image description

ARIPITSTOP.COM – Meskipun Ducati sudah membuat keputusan jika tetap ingin mempertahankan kedua pembalapnya namun bos Ducati tak menampik jika bisa saja kedua pembalap atau salah satu dari mereka akan hengkang dari tim, bahkan Lorenzo yang saat ini diyakini masih bisa bertahan tetap saja bisa pergi.

Kedua pembalap akan berakhir kontraknya sama2 di musim 2018, keputusan terakhir akan di tentukan di seri Jerez, meskipun tidak menutup kemungkinan lebih cepat dari itu. Team Manager, Davide Tardozzi mengungkapkan, ada optimisme yang berkembang bahwa Ducati bakal berhasil mempertahankan Dovizioso dan pembalap ini menjadi prioritas utama.

“Kami sudah mulai bernegosiasi dengan manajer Andrea, dan kami cukup yakin akan segera menyelesaikannya. Segera tidak berarti satu atau dua hari, tetapi kita berbicara tentang, benar-benar, detail.” paparnya di motogp.com.

Tardozzi kemudian menambahkan, pihaknya belum melakukan negosiasi dengan Lorenzo. “Di pihak Jorge, kami belum memulai karena… terutama dia tidak ingin melakukannya. Situasinya saat ini lebih fokus pada hasil, seperti yang kami inginkan dari dia,” paparnya.

“Pokoknya, seperti yang selalu kami katakan, kami senang dengan kedua pembalap. Bahkan jika orang berpikir Jorge tidak bekerja sangat baik dengan Ducati, menurut kami, potensi Jorge sangat, sangat tinggi. Kami masih mempercayainya, dan karena itulah kami ingin mempertahankan.” pungkasnya.

Wajar jika Ducati lebih memprioritaskan Dovizioso karena memang pembalap ini sudah menyatu dengan Desmosedici sedangkan Lorenzo masih kesulitan meskipun sudah memasuki musim keduanya dengan Ducati.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here