image description

ARIPITSTOP.COM – Bertempat di Jatinegara City Plaza (25/03/2018), PT Wahana Makmur Sejati Main Dealer Sepeda motor Honda Wilayah Jakarta-Tangerang memperkenalkan motor sport terbaru dari Honda. CB150 Verza merupakan facelift dari Verza yang kini diperkenalkan dengan dua tipe yaitu tipe cast wheel dan spoke, ada tiga pilihan warna untuk tipe cast wheel yaitu Bold Red, Masculine Black dan Macho Silver yang dibanderol 20 juta sedangkan untuk tipe spoke hanya memiliki satu warna Marculine Black yang dibanderol 19,355 juta.

Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

CB150 Verza terkenal dengan konsumsi BBM yang irit namun tetap bertenaga sangat cocok buat para biker di Jakarta yang penuh dengan jalan kemacetan, dibekali dengan mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes internal perusahaan.

CB150 Verza ini ditujukan sebagai motor perkerja namun dengan tampilan yang lebih maco, secara desain juga mengusung desain lama namun ada beberapa perubahan di bagian lampu depan, lampu belakang, air shorud pada tangk,cover knalpot serta speedometer yang kini sudah full digital.

Pas dech buat macet2an di Jakarta…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here