image description

ARIPITSTOP.COM – Antusiasme yang tinggi Para pengunjung Blue Core Motor Show 2018 ketika mendengarkan paparan mengenai produk Yamaha Mio S, Para pengunjung membuktikan langsung keiritan sang motor.

Warga Bogor dan sekitarnya menjadi saksi pertama berapa ramainya acara BYMS karena jadi kota pertama gelaran BYMS 2018. Bertempat di Cibinong City Mall event ini akan berlangsung sejak 19-25 Maret 2018. Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 merupakan event eksebisi terbesar Yamaha hadir di 10 kota besar di Indonesia. Acara ini jadi ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga.

Hal itu dibuktikan dengan antusiasme yang tinggi dari warga Bogor yang satang di acara BYMS untuk pertama kalinya ini. Mereka tertarik dengan paparan yang diberikan oleh Tim education dari Yamaha, Para pengunjung juga bisa membuktikan langsung uji konsumsi BBM di motor Yamaha Mio S. Zahid  selaku Service Education Yamaha DDS Bogor menjelaskan kalau pemaparan ini untuk meyakinkan ke masyarakat bahwa Bluecore itu IRIT, BERTENAGA & HANDAL.

“Para pengunjung sangat tertarik dengan aktifitas demo irit Yamaha. Konsumen lebih tahu keunggulan Bluecore, mengerti tentang ECO riding & ECO indikator untuk mendapatkan konsumsi BBM lebih irit, mesin lebih awet & lebih Ramah lingkungan. Dan konsumen lebih safety dalam berkendara dengan ECO riding karena bukaan gas yang lebih stabil. “ungkap Zahid saat saya temuin langsung di acara BYMS.

Dalam acara BYMS ini Yamaha juga memberikan servis gratis selama event berlangsung, konsumen servis gratis juga mendapatkan oli Yamalube gratis, serta mendapatkan diskon sparepart hingga 20%.

Bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, apparel dan, spare part resmi Yamaha, BYMS 2018 adalah saat terbaik. Yamaha memberikan discount special yang tentunya tidak akan didapatkan di tempat lain. BYMS 2018 memang dijadikan Yamaha untuk memanjakan konsumen dengan memberikan banyak potongan harga serta beragam hadiah menarik.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here