image description

ARIPITSTOP.COM – PT Wahana Makmur Sejati kenalkan naked sport Honda CB150 Verza kepada masyarakat Jakarta di Mall Jatinegara City Plaza.

Acara yang meriah dipadati oleh pada pengunjung yang merasakan langsung performa sang kuda besi di area test ride.

“Satu lagi jajaran naked bike Honda nadir, Wahana yakin produk ini dapat diterima baik oleh pasar Jakarta Tangerang. Dengan perubahan desain ditambah dengan penawaran harga yang kompetitif All New Honda CB150 Verza akan jadi pilihan konsumen tipe sport, ” papar Ario selaku Head of Marketing Wahana.

Pada acara launching bertemu Honda CB150 Verza Ride More Do More ini diisi dengan beragam kegiatan mulai dari penjualan, Honda Genuine Parts and Accessories hingga safety riding nadir untuk pengunjung. Selain itu, Wahana juga siapkan penampilan spesial bintang tamu The Virgin yang dijamin akan mampu mengajak pengunjung menikmati acara tersebut. Dalam acara ini juga disediakan booth service yang siap lkukan perawatan moot pengunjung dengan harga special.

Yang menarik juga dari acara ini, dipamerkannya motor modifikasi CB150 Verza yang bisa membuat acuan modifikasi pada pengguna motor terbaru dari Honda ini. “Kami sengaja hadirkan Honda CB150 Verza yang sudah dimodifikasi scramble, jadi konsumen dapat refrensi ketika ingin rubah tampilan motor baru mereka”, tambah Ario.

Menurut Ario, target penjualan motor ini 400 unit perbulannya,  warga Jakarta Dan Tangerang lebih suka membeli CB150 Verza warna hitam. Motor sport termurah dari Honda ini tersedia dua tipe yaitu cast wheel Dan spoke wheel. Tipe Cast wheel dibanderol Rp.20.005.000 hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red Dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe spoke wheel dibandwrol Rp.19.355.000 hadir hanya warna Masculine Black.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here