image description

ARIPITSTOP.COM – Cukup bersabar hanya satu menit saja sudah menyelamatkan kita dari terjadinya kecelakaan, hanya karena buah ketidak sabaran maka nyawa terancam melayang. Sering terjadi di daerah jalan berpalang pintu kereta api, kemudian di lampu merah, hanya sekedar menunggu rambu lalin saja tidak mau, hanya sekedar menunggu kereta lewat tak lebih dari 5 menit saja juga tidak mau didengerin.

Sudah banyak korban bergelimpangan, namun seolah2 itu hanya khiasan saja tanpa diambil pelajaran dari semua kejadian ayng sudah ada, saya paling tidak suka dengan orang yang berfikiran sempit dengan berkata ” kalau sudah nasibnya mati ya mati saja…”, selagi masih hidup seharusnya kita bisa memanfaatkan hidup ini dengan sebaik mungkin.

Lihat contoh rekaman video dibawah ini, dua cewek ini tertabrak sebuah motor yang sedang melaju kencang, hanya menunggu sampai lampu merah menyala saja tidak sabar.

video via hp klik disini

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. klo pake helm full DOT di hajar truk 40kph kira2 mati gak ya? atau klo pake helm full DOT boleh ugal2an dijalan? yg penting helm DOT atau etika/UU Lantas sih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here