image description

ARIPITSTOP.COM – Kembali terjadi para pembalap liar yang diseruduk oleh kendaraan dari belakang ketika pembalap liar itu akan sedang melakukan start, jelas para pembalap liar awalnya yang salah karena jalanan umum tidak boleh ditutup dengan seenaknya sendiri.
instagram-aripitstop

Informasi yang saya dapatkan dari @dragbike.indonesia, lokasi ini di daerah Bireuen Aceh, entah disengaja atau tidak, tetapi yang jelas kendaraan yang diduga truk itu menabrak dengan kecepatan tinggi. Kalau dari video, bukan cuma pembalap yang menjadi korban. Ada orang di belakang motor yang terlihat sedang merekam video juga tersambar oleh truk. Bisa jadi juga sopir mengantuk dan tidak melihat rombongan pembalap di tengah jalanan ditambah lagi dalam video terlihat gelapnya lokasi sekitar.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Yang salah biker nya kang, coba kalo di pasang lampu rem, mungkin dari jauh keliatan itu motor..
    Ini boro 2 lampu rem, lampu utama aja kaga ada.. Kasian sopir truk nya…. Yg beneran cari nafkah.. Kalo ketangkep urusan sama polisi, kalo kabur mobil baret2 urusan ganti rugi sama bos yg punya truk..

  2. Orang yg suka ugal-ugalan naek motor / bleyer2 knalpot brong biasanya punya IQ diatas 196 …….. makanya jarang yg punya pendidikan mapan, udh ngerasa plg hebat sihh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here