image description

ARIPITSTOP.COM – Yang namanya maling memang tidak pandang bulu, bahkan barang yang sangat berharga nilai sejarahnya dalam hidup seseorang tetap raib diembat meskipun barang tersebut belum tentu laku untuk dijual. Nasib malang menimpa sang juara dunia Moto2 musim 2017 yang musim 2018 naik ke MotoGP bersama tim Marc VDS. Sekelompok pencuri membobol rumah Franco Morbidelli yang terletak di Babbucce, yang masih satu area dengan Tavullia markas besar Valentino Rossi, Italia pada Selasa (16/1) pada pukul 20.30 waktu setempat.
instagram-aripitstop

Franco Morbidelli merupakan juara dunia kelas Moto2 musim 2017, tahun ini dirinya berkiprah di kelas premium bersama Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda. Selama berkarir di Moto2 selama 4 musim pebuh, Morbidelli berhasil mengumpulkan 21 trofi dan 8 tropi merupakan juara pertama. Musim terakhirnya di Moto2 berhasil mengumpulkan 308 poin.

Namun sayangnya, sebagian besar trofi yang berada di rumahnya bahkan trofi yang dia raih sejak dia balapan masih belia lenyap digondol maling. Menurut Pu24.it, Morbidelli tak berada di rumah ketika peristiwa ini terjadi, dan sang ibu, Cristina de Franca lah yang pertama kali menemukan bahwa rumahnya telah dirampok. Dalam aksi mereka ini, para maling mencuri barang-barang yang bernilai emosional.

Namun sang pembalap berambur kriwil ini masih bisa bernafas lega karena Trofi juara dunianya di Moto2 selamat karena tidak di tempatkan di rumah. Selain mencuri medali dan trofi rider berusia 23 tahun tersebut, para pencuri juga membobol garasi yang telah diubah menjadi workshop oleh mendiang ayah Morbidelli, Livio Morbidelli. Barang-barang yang ada di sana juga sebagian besar dibawa kabur.

Maling benar2 nekat dan aneh, karena jika trofi milik Morbidelli dijual, pastinya identitas sang pencuri akan dengan mudah terdeteksi. Kira2 siapa malingnya ya…

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini