image description

ARIPITSTOP.COM – Bertempat di Motoritz di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan (19/01/2017), satu brand Apparel lokal bernama INVENTZO resmi hadir akan menemani para bikers Indonesia. Para bikers tentunya tidak akan lepas dari pernak pernik perlengkapan berkendara diantaranya apparel atau safety riding gear agar nyaman ketika riding diberbagai situasi, untuk memenuhi kebutuhan tersebut kini ada satu lagi brand apparel lokal yang sudah berencana untuk menjajaki pasar ekspor.
instagram-aripitstop

INVENTZO memiliki misi yang terangkum dalam tagline “Transformed Riders”. Sebuah misi untuk membawa transformasi perubahan positif, terutama untuk para pengendara sepeda motor, melalui tindakan nyata dalam keseharian. INVENTZO meyakini bahwa setiap kita memiliki sebuah panggilan misi dalam berbagai rupa dan INVENTZO pun meyakini bahwa perubahan sebuah bangsa tidak bisa terlepas dari perubahan positif pada aktivitas keseharian. Pengendara sepeda motor, terutama di Indonesia, adalah salah satu segmen yang memiliki potensi besar dalam mendukung perubahan tersebut. INVENTZO hadir untuk menularkan misi kepada pengendara sepeda motor, dari sekedar melakukan sesuatu sebagai rutinitas untuk kemudian melakukan sesuatu yang memiliki makna lebih dan berdampak positif bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Create something from nothing with enthusiasm in the spirit of humility”, menjadi definisi dasar kata “INVENTZO”. Inovasi berkesinambungan terus menerus diupayakan dalam pengembangan produk perlengkapan berkendara yang memperhatikan unsur Safety – Security – Healthy, sambil membangun terbentuknya komunitas dan budaya riders muda yang mengedepankan aktivitas bermakna (meaningful activity) yang dapat memberikan dampak positif bagi diri sendiri, lingkungan, bangsa dan negara.

Definisi Logo INVENTZO

Logo INVENTZO terinspirasi dari bentuk bagian depan sepeda motor yang menyerupai perisai (shield). Dalam teknologi fitur produk, INVENTZO menerapkannya ke dalam beberapa inovasi fitur, antara lain:

  • WindShield – ketahanan terhadap terpaan angin
  • HydroShield – ketahanan terhadap terpaan air
  • BodyShield – kemampuan proteksi untuk melindungi tubuh

Dari segi warna, logo INVENTZO terdiri dari tiga warna yang menjadi dasar filosofi, yaitu:

  1. Red: sebagai lambang semangat berkendara (passion for riding)
  2. Silver: sebagai lambang kasih dan ketulusan
  3. Titanium: sebagai lambang inovasi

Bentuk keseluruhan logo INVENTZO yang menyerupai perisai dan membentuk huruf “V” merupakan lambang kemenangan (Victory).

Lalu apa saja produk dari INVENTZO ?.

Pada acara brand launch INVENTZO ini, SVP memperkenalkan beberapa range produk perlengkapan berkendara yang diproduksi serta keistimewaan yang dimiliki oleh setiap produk. Untuk produknya sendiri ada Jaket, Sweeter, sarung tangan, balaclava dan masih banyak tipe apparel lainnya.

Beberapa fitur yang menjadi standard pengembangan produk INVENTZO, antara lain adalah penekanan pada fitur Climate Comfort. Sebuah fitur khusus dari INVENTZO yang ditawarkan kepada pengendara sepeda motor agar dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk INVENTZO di iklim tropis Indonesia. Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof) dan water repellent menjadi fitur utama yang harus dimiliki produk INVENTZO, terutama produk jaket. INVENTZO juga meluncurkan artikel jaket yang memiliki keunggulan tahan air (waterproof). Jaket yang sangat cocok digunakan di iklim Indonesia yang memiliki curah hujan tinggi.

Selain itu, untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara dengan lingkungannya, produk INVENTZO menggunakan beberapa macam lapisan dalam jaket berbahan mesh dan fleece. Berbagai produk dan aksesoris pengendara sepeda motor pun dikembangkan dan diproduksi dengan menggunakan bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, bersifat ringan dengan memanfaatkan keunggulan bahan polyester, elastis dengan memanfaatkan keunggulan bahan twill-stretch dan single-jersey, dan cepat kering ketika dilakukan pencucian.

Dimana kita bisa mendapatkan produk ini ?, produk INVENTZO bida kita dapatka secara offline maupun online, untuk pembelian secara online bisa didapatkan di riderwire.co.id atau belanja online seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, Lazada, Blanja.com dan Shopee, serta di webcommerce www.riderware.co.id. Sedangkan untuk pembelian offline bisa langsung ke store apparel seperti di Motoritz dan seluruh cabangnya serta acara pameran otomotif yang diikuti oleh INVENTZO.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini