image description

ARIPITSTOP.COM – Satu lagi korban cornering di jalan raya, biker yang memakai motor Nmax mencoba untuk miring2 tapi apa daya motornya crash dan menimpa dua motor yaitu Ninja dan Nmax yang sedang parkir di jalan dan parahnya biker yang sedang di pinggir jalan ikut terpental.
instagram-aripitstop

Entah apa yang menjadi motivasi para pecinta cornering yang melampiaskannya di jalan raya, sudah sering terdengar berita kecelakaan akibat cornering bahkan sampai memakan korban jiwa dan pernah dengar juga warga yang geram dengan ulah para biker yang suka cornering saat sunmori.

Nggak banyak komentar, hanya mengingatkan saja kalau cornering terus jatuh dan menimpa orang lain… siapa yang lebih dirugikan ???.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. Lagian nongkrong kok ya di tikungan sih? Ya emang sih namanya apes mah apes aja tapi kan dipikir aja miris kalau nongkrong di tikungan mah

  2. itulah kenapa ada anjuran/ larangan berhenti atau parkir di tikungan, selain untuk keselamatan diri sendiri juga agar tidak membahayakan orang lain

  3. Rider sunmori alay, kalo diingetin bilangnya kami gak ngerugiin kalian, giliran udah kejadian begini mau bilang apa lo semua? Jalanan bukan punya bapak moyang lo. Jgn kira dgn skill kebut2an dan cornering dan kamera go pro lo bisa keren, enggak sama sekali bos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here