image description

ARIPITSTOP.COM – Pencinta otomotif, khususnya roda dua, sudah pasti tidak akan melewatkan kejuaraan MotoGP TM seri ke-18 yang merupakan seri pamungkas di penghujung tahun ini, tanggal 12 November nanti. Sirkuit Ricardo Tormo – Valencia (Spanyol), yang memiliki trek sepanjang 4 km dan 14 tikungan, akan menjadi saksi bisu kemenangan dari pembalap MotoGP kali ini.
instagram-aripitstop

Apakah Marc Marquez akan melengkapi gelar juara MotoGP nya untuk keempat kalinya? Atau apakah Andrea Dovizioso dapat memecahkan gelar juara perdananya pada tahun ini?

Motul sebagai pelumas mesin berteknologi tinggi berskala internasional secara konsisten melanjutkan kontribusinya terhadap kemajuan olahraga balap motor dengan menjadi Title Sponsporship – GRAN PREMIO MOTUL DE LA COMMUNITAT VALENCIANA – ValenciaGP.

Untuk menyambut antusiasme para pengemar MotoGP TM khususnya di kota Pontianak untuk menyaksikan seri terakhir musim ini, MOTUL akan mengadakan acara Nonton Bareng MotoGP TM Valencia 2017.

Bertempat di Poolside Garden – Hotel Kapuas Palace, #NoBarMotul ValenciaGP ini akan dimulai pukul 17.30 WIB, tgl 12 November 2017. Acara ini akan diisi juga dengan berbagai games, door prize serta hiburan live music dengan special performance by INDAH GALINDA.

Beberapa klub/komunitas roda dua yang diundang menghadiri acara ini, selain tentunya para workshop owner dan para teknisi/mekaniknya, adalah:

  1. Ponti Big Bikers (PBB)
  2. Honda CBR Independent (HCI)
  3. Klub Yamaha Aerox 155 (AEROX)
  4. Modern Vespa (MOVE)
  5. Klub Yamaha RX-King (KING RATTLE)

Ayo tunggu apalagi #MotulMania dan MotoGP di Pontianak dan sekitarnya, segera dapatkan tiketnya di : Sumber Rejeki Motor , Jl. Gajah Mada No. 87 (Depan Hotel Avara) – Pontianak, Telp. 0561-740443

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini