image description

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo punya peluang juara di dua rece pada musim 2017 ini namun semuanya sirna, Misano dan Motegi sebagai peluang baik yang terlewatkan, sudah leading di depan namun malah terjatuh begitu juga saat di Motegi sudah ada di depan namun terkendala hujan lebat akhirnya dia semakin mundur.
instagram-aripitstop

Lorenzo sebelumnya sudah berujar jika dia akan membantu Dovi untuk memperebutkan juara dunia jika waktunya sudah tepat, namun saat ini balapan tersisa 3 seri lagi dan Dovi hanya selisih 11 poin ternyata Lorenzo berubah pikiran. Doi masih ingin mencari kemenangan di musim 2017 ini, Lorenzo mengungkapkan terlalu dini untuk menyerah dalam perburuan kemenangan pertamanya bersama Ducati, serta membantu Andrea Dovizioso merebut titel.

Lorenzo menganggap terlalu dini merelakan potensi sebuah kemenangan demi membantu rekan satu timnya. Menurutnya, mungkin ia akan membantu rekan satu timnya di seri terakhir MotoGP Valencia. Tapi tempat teratas podium masih dapat diperebutkan para pembalap pabrikan Ducati di Australia dan Malaysia.

“Kemungkinan tidak untuk dua balapan berikutnya. Ini akan berbeda di Valencia untuk balapan terakhir. Tapi saat ini, jika saya memiliki kesempatan menang… biasanya [perubahan posisi] seharusnya tidak terjadi. Jika bertarung untuk posisi lain mungkin, tapi untuk kemenangan, mungkin ini terlalu dini.”  ucap Lorenzo kepada Motorsport.com.

Lorenzo juga menegaskan rasa frustrasinya karena tak kunjung meraih kemenangan bersama Ducati. Ia mengaku, Misano dan Motegi sebagai peluang baik yang terlewatkan.

“Kami melewatkan beberapa peluang bagus. Contohnya di Misano. Saya memiliki peluang besar untuk menang, saya memimpin lima detik. Tapi kondisinya sangat sulit, dan saya membuat kesalahan kecil dan terjatuh,” imbuhnya.

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here