image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia masih ada satu amunisi yang siap untuk menambah line up produksinya di kelas matic premium. Nmax, Aerox 155 dan XMAX merupakan matic bongsor yang semuanya sangat diterima oleh pasar dan uniknya ketiganya memakai dek yang tidak rata. Namun motor yang diinfokan memiliki kode B3F ini akan memakai dek rata.
instagram-aripitstop

Informasi yang beredar bahwa Yamaha B3F ini memiliki kemiripan dengan Yamaha SMAX terbaru yang sudah dirilis di taiwan, headlamp LED, dek rata dan memakai sok tunggal yang ngumpet di tengah. Informasi terbaru adanya renderan dari motoblast yang sudah membuat renderan wajah SMAX versi Indonesia, lek joe pemilik Motoblast biasanya tidak sembarangan membuat renderan karena lebih sering renderan dibuat berdasarkan informasi yang masuk dan kemungkinan ada penampakan foto aslinya yang dibuat renderan.

Informasi ini juga dikuatkan adanya informasi dari tmcblog.com yang mengatakan, ”ciri ciri Yamaha B3F yang juga memiliki kode internal yamaha GDS155 dimana Mirip Mahkota Raja denganDimensi Sipit seperti lampu Aerox 155, namun terdiri dari 3 Cluster seperi NMAX 155 dimana dua lampu dekat kanan dan Kiri sedangkan Lampu jauh berada di tengah” ujar wak haji di tulisannya.

Kapan motor ini akan dirilis ?, kasak kusuknya sudah tidak akan lama lagi bro…

Posisi sok ngumpet seperti SMAX

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini