image description

Kecelakaan tragis terjadi di perumahan Graha Raya, Kunciran, Kota Tangerang pada Jumat (28/7/2017), Seorang pejalan kaki bernama Atik meninggal akibat luka parah yang dideritanya setelah ditabrak siswi SMA yang mengendarai motor menuju ke sekolah.

instagram-aripitstop

Dalam video yang sempat diunggah oleh akun facebook bernama Ilufail tampak tiga orang tergeletak di tepi jalan. Dua pelajar dari SMA Budi Luhur Tangerang. Diinfokan sekitar jam 6 pagi kalau saat itu kedua pelajar sedang berboncengan, tiba2 motor tak terkendalikan dan menabrak warga perumahan yang sedang joging. Setelah menabrak pejalan kaki bernama Atik yang diketahui juga merupakan warga perumahan tersebut, sang pengendara motor itu juga menabrak pembatas tugu wilayah Tangerang & Tangsel.

Naas sang ibu yang ditabrak tak lama kemudian langsung meninggal akibat luka parah yang dideritanya,  dan berdasarkan informasi yang berkembang bahwa Kedua pelajar dibawa ke Rumah Sakit Permata Ibu, kedua siswi SMA itu kemudian dirujuk ke Rumah sakit Husada Insani karena mengalami luka cukup parah.

video via hp klik disini

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Sudah seharusnya teknik CPR diajarkan wajib disekolah, biar kalau ada kecelakaan tidak merekam didahuluin, mereka kan masih ada kemungkinan hidup, kalau dibiarin seperti itu, bisa banyak pendarahan dan kesumbat saluran pernapasannya.

  2. klo ada pelajar yg ugal2an dijalan jangan di tegor atau di pukul bro takutnya dilaporin ke polisi dgn tuduhan penganiayaan. cukup didiemin aja biar kata kecelakaan jg, biar ortu nya yg urus, kita warga/guru cukup evakuasi korban dr si pelajar tsb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here