image description

Kecelakaan kembali terjadi yang melibatkan anak dibawah umur, terjadi di daerah purwodadi dua anak naik motor saling boncengan menabrak sebuah mobil pick up dari arah berlawanan. Satu anak dikabarkan meninggal dunia dan dua lagi luka kritis.

instagram-aripitstop

Belum jelas kronologinya namun dari ceritanya motor yang dikendarai anak masih SD ini oleng hingga akhirnya melaju ke jalur lawan arah hingga menabrak sebuah pick up.

Sangat disayangkan ketika anakyang masih kecil sudah diberi motor, dan mirisnya lagi anak bisa naik motor karena justru orang tua yang mengajarkan. Kalau anak sudah bisa naik motor biasanya orang tua bangga bahkan pamer sama tetangga dan tak sedikit dari mereka yang membelikan motor baru dan itu semua demi gengsi.

9 KOMENTAR

  1. Ngga heran lek.. Seminggu lalu riding bareng temen, dia naik matic bawa bayi 3tahun didudukin pake bangku buat matic. Dia malah bangga tangan anaknya dibiarin muntir grip gas

  2. Mampus orangtuanya besok ada lagi menyusul, percuma dilarang tidal punya mass depan, biarkan jalanan jadi jagal

  3. Kampungku lek.. Jalan itu emang lurus berkilo2 lek.. lebar 4m cor2an bergelombang.. Aku nek pulkam yo sering kebut2an nang kono lek…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini