image description

Pasti sudah tahu dengan ”sinetron anak jalanan” yang eksis dan sukses menjadi salah satu suksesor penjualan Kawasaki Ninja 250 terutama warna merah. Kok bisa ?, yap… tokoh utama dalam sinetron tersebut dulu memakai Kawasaki Ninja 250 warna merah meski di episode2 selanjutnya para pemain sinetron itu bergantian memakai motor selain NInja namun masih milik motor si geng hijau.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Pihak kawasaki Indonesia sudah mengeluarkan statementnya kalau sinetron ini ternyata memicu stabil dan naiknya penjualan Ninja 250, terbukti sampai sekarang penjualan Ninja 250 selalu konsisten.

“Jujur kita dalam enam bulan terakhir mendapat banyak data base konsumen baru, bapak-bapak muda, khususnya untuk Ninja 250. Kenapa? Ini karena banyak anak-anak yang menyuruh Ayahnya untuk membeli Ninja, seperti Si Boy di sinetron Anak Jalanan,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Sabtu (24/9/2016).

“Selama sinetron itu masih tetap tayang, kami bakal terus support trus, tetapi memang hanya properti saja,” ucap Michael

“Efek di masyarakat, secara penjualan tidak signifikan, tapi secara image atau branding, Kawasaki akan menjadi lebih kuat. Kalau orang liat motor Ninja 250 merah, pasti motornya ‘Si Boy’,” ucap Michael via tribunnews.

Namun kini sinetron anak jalanan sudah berhenti tayang, tapi… sepertinya akan ada yang tidak kalah heboh dari sinetron anak jalanan. Yap, si boy dulu memakai motor Ninja 250 yang harganya cuma 60jutaan saja namun kali ini si boy sudah dalam proses pembuatan sinetron baru yang memakai motor Kawazaki ZX-14R, motor ini seharga Rp.336.400.000.

Sinetron terbaru yang diperankan oleh Stefan William ini berjudul ”Suci Dalam Jiwa”, si boy sekarang naik kelas ke motor moge. Kawasaki Ninja ZX-14R dibekali kapasitas mesin yang besar, yaitu 1.441 cc, DOHC, 16 katup, 4 silinder, berpendingin cairan, memakai transmisi 6 percepatan. Motor ini sering diadu drag melawan Suzuki Hayabusa, mesin tersebut mampu memuntahkan power sebesar 192 dk@10.000 rpm dan torsi 162,5 rpm@7.500 rpm.

Siap2 kalau anak minta motor sport yang keren ini, 300jutaan euy…

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. Rasa 2 nya rada kurang gimana gtu sama motor nya… Kurang sedap dilihat, gk tau kepanjangan Ato gimana..
    Kenapa gk pake ninja yg 650cc Ato yg 1000cc lebih sedap di pandang mata..

  2. Haduuuuuuh acara sampah lagi….
    Moga moga aja aktornya kegedean ngegas trus tuh motor njengat dan nabrak tembok.
    Biar mati aktornya….

    Heran… acara sampah kok ya ga banyak peminatnya. Lembaga sensor juga ga ada sensor ke isi acara sampahnya.

  3. hahaha,, yg ditegur kpi tuh ad unsur bully2an, porno dan sejenisnya itu mah cm properti doang. yg nonton jg gk ngerti itu motor apan. dulu malah pernah ad bmw s1000r, ducati monster maen sinetron, dahlah gk usah pd ngiri sm si boy doi emang ganteng, bininya cakep, naekny moge trus. acara tv skrg emang gk ad yg mendidik mending jual skalian tvnya gk usah nonton tv

  4. suci dlm jiwa itu harusnya sinetron boy banyak2 sedekah, sholat, dzikir, itikaf, puasa kan mau ramadan nih. suci dlm jiwa kok naik moge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here