image description

Ranjau paku semakin parah di ibu kota, dulu sudah pernah dengar tukang ranjau paku tertangkap basah oleh warga kemudian motor yang digunakan untuk menyebar ranjau paku tersebut dibakar oleh massa di daerah roxi-jakarta. Tapi anehnya, sudah ada kejadian seperti itu namun para penebar ranjau paku ini tidak ada jeranya.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Seperti yang dishare oleh bro ary rachmansyah di grup all cbr riders indonesia, disebutkan hanya di jalan gatot subroto saja terkumpulkan paku seberat 5kg. ckckckckck… sungguh2 parah, bisa dibayangkan berapa ratus motor yang akan tertancap oleh paku2 tersebut jika tidak ada yang dengan sukarela membersihkan ranjau2 paku tersbut dari jalanan.

Saatnya aparat berwajib menindak para pencari rejeki dengan cara curang.

Just share…
Semakin menggila oknum penebar paku pada hari ini lokasi jln gatot subroto depan BPK RI pukul : 21:45
Kami temukan tebaran ranjau paku dan berhasil kami kumpulkan kurang lebih seberat 5kg dalam waktu singkat hasil malam ini adalah rekor dari beberapa operasi yg kami lakukan setiap harinya.
Bagi rekan rekan khususnya pengendara roda2 kami himbau untuk extra hati hati bila melintas area tersebut efek dan dampak terkena ranjau paku selain merugikan pengendara roda2 rentan akan kecelakaan lalulintas. Tetap hati hati jadilah pengendara yang cerdas jangan grasak grusuk focus pada keadaan disekitar.
Salam safety first
#gerakan Gerakan Bersih Ranjau Paku

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. dr pengamatan tiap hari berangkat n pulang nguli, jln dr grogol sampe harmoni dan sebaliknya itu sarang ranjau paku,,, dan jln yg mengitari istana, itu jg sarang ranjau paku,,, sering ngobrol ma salah satu tim saber klo pagi pas beliau ngumpulin pake magnet, katanya paku itu kayak numbuh, abis di sisir, 1 jam lg ada lg gtu terus,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here