image description

Kejadian tak menyenangkan dialami oleh dosen di universitas Islam Negeri Makassar. Dosen ini kesal dan sengaja menceburkan mobilnya ke sungai akibat ulah pemotor yang asik memainkan HP ketika sambil berjalan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kronologi yang saya himpun dari inikata.com menyebutkan dosen yang bernama Rahman mengatakan, awalnya perjalannya terhalang oleh seorang pengguna motor yang terlihat menelfon, sementara motornya berada di tengah jalan, padahal dia terburu -buru menghadiri acara seminar di Universitas Hasanuddin (Unhas). Saat itu Rahman mencoba melambung di sebelah kanan, hingga akhirnya berhasil, saat inilah, Rahman yang sejak awal naik pitam menoleh ke kiri untuk melihat orang yang menghalaunya itu, hingga tak sadar ban kanan mobil merk Agya yang dikendarainya keluar dari jalan beton.

Karena sudah terlanjur kesal dan mobilnya tidak bisa melewati beton jalan untuk masuk ke jalur lagi, akhirnya sang dosen nekat menceburkan mobilnya ke sungai.

Inilah salah satu akibat pemotor yang suka memainkan hp sambil berjalan, situasi seperti ini sering membuat saya kesal, padahal sudah banyak biker ataupun driver meninggal akibat memainkan hp sambil berjalan.

17 KOMENTAR

  1. Ah pak dosen ini nggak punya cermin kali ini. Lah wong yang sering maen hape itu pengendara mobil, sambil telponan/ whatsapp-an, sambil suap-suapan, sambil lihat gps, sambil nonton tv/ denger music/ radio, sambil makan cemilan, minum. Makanya jangan heran, klo mobil jalannya pelan2.

  2. Seorang dosen bukan jaminan dia dewasa dalam berinteraksi dengan lingkungan.
    Dosen juga manusia, apalagi jaman sekarang. Cuma mementingkan satu disiplin ilmu.

    Norma sosial banyak ditinggalkan.

  3. Lupa Bernafas – Februari 24, 2017
    Seorang dosen bukan jaminan dia dewasa dalam berinteraksi dengan lingkungan.
    Dosen juga manusia, apalagi jaman sekarang. Cuma mementingkan satu disiplin ilmu.

    Norma sosial banyak ditinggalkan.

    ………………

    Dosen aja begitu ….apalagi yg bukan dosen…..

    btw, saya bukan dosen qeqeqeeee

  4. greget bgt nih dosen, kesel liat orang main HP di jalan aja nyeburin diri, apalagi klo lagi liat orang tidur2an di jalan bisa ledakin diri sendiri mungkin

  5. Pengendara motor maupun pengendara mobil saat ini sama-sama masih banyak yg bermain hp. Jangan saling menyalahkan, jadikan berita diatas sebagai media untuk instropeksi dan mawas diri. Mulailah dari diri sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here