image description

Pembegalan terjadi lagi di daerah banten, kali ini korbannya seorang ibu rumah tangga yang dibacok oleh begal di lengan kananya dan si begal berhasil membawa kabur motor si ibu. Begal begitu sadis dalam melakukan aksinya tidak peduli dengan nyawa sang korban.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kobran seorang ibu rumah tangga bernama Tunah ( 37), Senin malam (23/1) kemarin. Tepatnya di Jalan Raya sekitar Kampung Pondok Baru Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang sekitar Pukul 19.00 WIB. Dia merupakan warga Kampung Bulakan RT 04 RW 06 Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Kronologi via Fakta Banten Online :

  • Ketika itu korban hendak pulang dari Kota Cilegon sehabis jualan, ia menuju Cinangka dengan mengendarai motor Honda Beat warna putih A 2014 WO.
  • Saat di Desa Bulakan ia dibuntutui Beat warna hitam yang dikendarai oleh 2 orang pelaku.
  • Selanjutnya pelaku yang menumpang di belakang langsung membacok lengan sebelah kanan korban hingga korban terjatuh. Lalu pelakupun bawa kabur motor.
  • Dengan bantuan warga korban dibawa ke Puskesmas Cinangka saat itu juga. Luka bacok yang diderita korban yakni robek memang cukup dalam, korban lalu dirujuk ke RSUD Cilegon.
  • Korban kini terbaring lemah menahan rasa sakit, dan menjalani perawatan di Ruang Aster Kamar 6, RSUD Cilegon.

Inilah kekejian aksi para begal, tak pelak kadang masyarakat sangat geram dengan aksi para begal sehingga jika ada begal yang tertangkap biasanya diamuk massa sebelum dilaporkan ke polisi.

3 KOMENTAR

  1. Begal gini kalo ketangkep polisi enak…..
    Dengan dalih hukum sampah dan HAM…
    Hukuman begal juga ringan….
    Gak bakal jera kalo begal ketangkep….
    Keluar penjara yang ada mbegal lagi..
    Emang paling ampuh ya hukum warga….
    Dibakar… ato disiksa….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here