image description

Kecelakaan tragis terjadi di surabaya dimana seorang pelajar SMP meninggal akibat terjatuh dari bak truk saat dia mau naik ke bak truk pada saat truk masih berjalan. Sungguh malang karena dia terpeleset dan jatuh kekolong truk hingga terlindas roda belakang truk dan meninggal di tempat.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Menjadi pembelajaran bersama dimana sekarang banyak sekali anak2 yang berusaha memberhentikan truk2 hanya untuk menumpang secara gratisan, kondisi ini sangat berbahaya karena kebanyakan mereka memaksa kepada sopir truk2 bahkan sampai berani memberhentikan truk tersebut dengan cara membentangkan badan mereka di tengah jalan.

Sebenarnya mereka pasti sudah dikasih uang untuk transportasi dari orang tua namun mereka tetap nekat cari tumpangan, dan informasi yang berkembang sich kalau uangnya sebanarnya dikumpulkan namun untuk hura2 seperti main di warnet, bahkan sampai ada yang beli miras buat mabok.

Kalau terjadi seperti di surabaya ini gimana bro ?, Korban adalah Gilang Fadis Pratama, 13 tahun, pelajar SMP Wahid Hasyim yang merupakan warga Sememi Jaya Surabaya. Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) meninggal dunia setelah terjatuh dari truk di Jalan Raya Pondok Benowo Indah, Sememi, Benowo, Surabaya, tepatnya di depan Rumah Makan Pawon Ndeso arah Gresik, Jumat (16/12/2016) siang.

6 KOMENTAR

  1. umur2 segitu memang gak mikir resiko, yang penting seneng bareng2, saya dulu pun waktu SMP seperti itu beberapa kali naik truk bak, boro2 sekarang,,, ngelihat aja udah ngeri

  2. I was excited to discover this site. I wanted to thank you for your
    time for this particularly wonderful read!! I definitely liked every little bit
    of it and i also have you book marked to check out new things in your website.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here