image description

tidak-terima-ditilang-wanita-pegawai-ma-langsung-ngamuk-cakar-cakar-polisi-1

Hari ini lagi menjadi viral, seorang perempuan pengendara mobil yang dinas di Mahkamah Agung mengamuk karena ditegor dan mau ditilang saat mau memasuki jalur bus way.  Sambil mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakarta. Pengemudi yang bernama DORA NATALIA SINGARIMBUN, S.E., M.M  lalu langsung memaki-maki petugas lantas AIPTU SUTISNA dan mencakar anggota tersebut dengan menarik-narik baju anggota sampai kancing baju terlepas. Kemudian anggota tersebut langsung ke Polres Metro Jaktim untuk membuat laporan.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

tidak-terima-ditilang-wanita-pegawai-ma-langsung-ngamuk-cakar-cakar-polisi-2

Informasi yang saya terima dari detik.com bahwa Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan penyidik Satreskrim Polres Jakarta Barat akan memanggil Dora. Pemanggilan dilakukan atas laporan yang dibuat oleh korban, Aiptu Sutisna, pasca kejadian tersebut.

Sapta mengatakan, Sutisna telah diambil keterangan di Polres Jakarta Timur atas laporannya itu. Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga itu.

“Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas,” kata Sapta.

Menurut Sapta, wanita tersebut melakukan perbuatan itu karena emosi lantaran ditilang oleh korban. Dipicu tindakan masuk busway.

“Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota, tidak terima,” imbuhnya.

Berikut videonya, via hp klik disini

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini