spion pecah

Kejadian di jalanan memang tidak bisa kita duga, kita selalu ingin terhindar dari kecelakaan atau hal2 yang tidak kita inginkan apalagi hingga saling berdebat bahkan hingga ada yang dirugikan akibat sama2 pemakai jalan. Sering kali terlihat ada yang berselisih di jalanan namun perselisihan itu seharusnya diselesaikan dengan kekeluargaan tanpa ada kekerasan.

honda cengkareng

 Seperti kejadian yang dishare di E100 kemarin, ada sebuah mobil yang spionnya dipecahkan oleh pemotor. Tanpa memandang siapa yang salah dan siapa yang benar seharusnya kekerasan seperti ini tidak terjadi, jika ada perselisihan atau merasa dirugikan alangkah sebaiknya duduk bersama pecahkan masalah yang terjadi. Dsini bukan untuk menceramahi namun kita lebih mendekatkan ke attitude kita dalam berkendara, jika kita saling menghargai sesama pengguna jalan niscaya perselisihan berujung kekerasan akan jarang terjadi, mari kita jaga rasa kebersamaan saling memiliki sesama pengguna jalan raya.

7 KOMENTAR

  1. Memang suhu udara minggu kemaren pas acara mudik panasnya menyengat..ditambah macet menggila..orang2 pun kelakuan nya jadi begitu

  2. Kemarin ane mudik naek motor via jalur selatan nagreg, banjar, wangon dari cileungsi k kebumen..? Mobil plat b, d n f mungkin di kota ga bisa ngebut x ya jd balas dendam pas mudik….
    Ane g d ksh jalan pas mobil mau nyalip..? Mending pake sein lha ini boro2….
    D selatan juga sering tabrakan antr pemotor..? Ane liat Udh 4x tabrakan adu banteng…? Rata2 kebiasaan di kota di pake ketika mudik..? Motor mau nyalip g oke sein n ugal2n……
    Alhamdulillah ane orng’a tertib jd aman selamat sampe tujuan…..hehhe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini