motor penyerang klub motor serang

Kemarin sempat ramai masalah penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok bermotor di kota serang yang dikait2kan dengan kejadian anggota TNI yang meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang bermotor. Nach di serang sekelompok orang bermotor melakukan penyerangan terhadap klub motor yang sedang kopdar di 3 lokasi di kawasan Serang, Banten. Kejadian Minggu dini hari 12/6 jam 00.00 WIB. Akibatnya 14 orang pemuda anggota klub motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS.

honda cengkarengalarm mp

Penyerangan bermula di sekitar Stadion Maulana Yusuf. Para pelaku kemudian menyerang sekelompok pemuda yang tengah nongkrong di Pasar Rau, Kelurahan Cimuncang dan berakhir di depan Apotik Biomed, Jl Jenderal Ahmad Yani. Setelah melakukan penyerangan kemudian mereka langsung kabur memisah terlebih adanya polisi yang datang.

Nach dari kejadian itu ternyata ada satu unit motor milik pelaku yang tertinggal, mungkin karena buru2 kabur melihat datangnya polisi. Dari yang dikabarkan oleh M+ bahwa motor ini masih motor daerah serang seperti yang nampak di plat nomor.

Jika ada bukti motor dengan identitas masih ada seperti plat nomor, nomor mesin sampai nomor rangka maka seharusnya aparat bisa dengan mudah menelusuri siapa para pelaku penyerangan tersebut. Akibat penyerangan ini banyak klub2 motor yang takut kopdar atau sekedar nongkrong, mereka takut tiba2 akan diserang kembali.

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here