kamera dipukul polisi saat razia

Sekarang jamannya merekam kejadian tilang ya bro, meski kita sendiri yang salah. Seperti kejadian penilangan biker yang hanya memasang satu spion ini, sang biker merasa benar karena komplit dan ngeyel ke petugas polisi seharusnya dia tidak ditilang karena semua lengkap.

honda cengkareng

Si polisi tetap menilang si biker meski ngeyel dan ngoceh2 tetap tidak diperdulikan meskisibiker sambil merekam si polisi,dan saat polisi menunjukkan pasal yang dikenakan yaitu pasal 285 tentang spion, si biker langsung menuju ke motornya berdalih bahwa spion terpasang dan tidak harus ditilang meski hanya satu spion. Akhirnya sang polisi memukul kamera yang dibuat untuk merekam, mungkin direkam pakai hp.

kamera dipukul polisi saat razia 2

Disini sudah jelas si biker bersalah karena hanya memakai satu spion saja yang seharusnya terpasang dua kanan dan kiri. Sudah salah malah ngeyel… inilah justru yang sebenarnya tidak tahu namun sok tahu.

video via hp klik disini

https://web.facebook.com/jias.tambunan/videos/1169024859798099/?permPage=1

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. duhhh , begini nih yang sok tahu padahal salah wkwkwk nanya nanya surat izin razia , lah udah jelas jelas dia salah , kayaknya orang sekarang nanya surat izin razia biar bisa lepas dari kesalahannya wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here