polisi ribut

Di dalam video ini awalnya ada polisi yang ribut2 hanya karena perselisihan uang yang nominalnya tidak seberapa tapi efeknya para polisi ini ribut tak karuan seperti anak kecil yang tidak bisa menyelesaikan masalah secara musyawarah.

Kalau para netizen atau pembaca hanya melihat dari judulnya saja pasti langsung akan menjudment bahwa para polisi ini sifatnya kenak2an, polisi ini aparat yang tidak memberikan contoh baik kepada masyarakat, itu jika melihat dari awalnya saja, coba kalau sampeyan melihat sampai akhir…!. Kita bisa mengambil hikmah dari video yang dibuat oleh para aparat penegak hukum ini.

Tujuan dibuat video ini sebenarnya untuk mengerjai sang Kapolres yang sedang ulang tahun, intinya kasih surprise dengan cara anak buahnya pada ribut agar sang kapolres menyelesaikan masalah ini dan ternyata sang kapolres hanya dikerjain saja, happy birthday.

Nach, hikmah yang bisa dimabil dari video ini adalah kita jangan melihat berita dari judulnya saja, baca atau lihat dengan seksama baru kita bisa kasih kesimpulan akan berita tersebut, kalau hanya membaca judulnya saja sudah pasti seperti dalam video ini para netizen akan menghujat polisi akan kelakuannya yang ribut hanya karena uang tapi kalau melihat video sampai habis maka ternyata video itu hanya video tipuan/kejutan saja.

so… jangan melihat seseorang dari tampangnya saja ya bro…

video via hp klik disini

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. yang salah sih judulnya klo menurut saya.
    judul hanya sebagai penarik pembaca saja. πŸ˜€
    contoh “akibat angin topan semua bangunan rata dengan tanah” padahal masih banyak yang berdiri πŸ˜€
    klo untuk kata2 “jangan melihat orang dari tambangnya saja”
    trus mau di lihat dari mana…? kita manusia yang tak sempurna. ini berkebalikan dngan pepatah jawa “ajining diri soko lati,ajining rogo soko busono”
    jangan samakan dengan kata2 “jangan melihat buku dari sampulnya saja” ya klo kita penasaran kita tinggal baca aja isinya.
    beda dengan orang kita harus kenal lebih jauh. πŸ˜€
    ini hanya pendapat saya yang menjanggal.

  2. Ulang tahun, perayaan budaya orang non muslim yg mendarah daging menjadi di tubuh muslim..,padahal sudah cukup 2 hari raya buat muslim

    barang siapa menyerupai suatu kaum ,maka mereka dia sama seperti kaum itu..

    Padahal di hari berbangkit mereka berharap mndapat syafaat rasull tpi, skrg mereka jauh mengikuti ahlak rasull..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here