ngaku anak jendral (3)

Terkuak identitas cewek yang mengaku anak jendral, dan hari ini polisi memanggil orang tuanya untuk hadir di kepolisian. Sonya Ekarina Sembiring Depari, siswi berparas cantik yang mencatut nama Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), saat ditertibkan petugas lalulintas karena berkonvoi usai ujian nasional.

“Identitasnya sudah kita ketahui. Sekolahnya sudah kita ketahui,” kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto

“Siswi itu akan dipanggil, orang tuanya juga akan dipanggil. Nanti setelah kita interogasi, kita akan tentukan langkah-langkah selanjutnya,” jelas Mardiaz kepada merdeka.com

kronologi : di link ini

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Bukan hanya itu saja ternyata akun facebook dan instagramnya sudah diketahui oleh publik sehingga banyaknetizen yang membulinya terutama di akun instagram. Akun instagramsonya langsung memiliki banyak follower, bahkan dia tidak menutup akunnya tersebut dan terkesan cuwek.

Sonya kini telah menuai banyak cibiran atas aksinya mencatut nama Irjen Arman Depari saat ditertibkan polisi. Aksi Sonya membentak dan mengancam akan menurunkan pangkat dan memindahkan seorang perwira Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan saat penertiban, dinilai sebagai perbuatan yang sangat tidak layak dilakukan seorang pelajar.

Pelajar yang mengaku anak kandung Inspektur Jenderal Pol Arman Depari, SE, memiliki prestasi dalam bidang modeling. Siswi kelas XII jurusan IPS itu ternyata seorang model dari sebuah agency di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Dia (SE) pelajar dengan aktivitas bias seperti pelajar umumnya. Kalau sore, dia mempunyai kegiatan modeling,” ujar Kepala Sekolah Methodist I Medan, Binsar Sitorus di Medan, Sumatera Utara, Kamis siang, 7 April 2016.

Dengan parasnya yang cantik, kata Binsar, SE pernah menjuarai kontes modeling antar pelajar se-Kota Medan, pada tahun 2015. Sehingga SE memiliki prestasi bisa dibanggakan oleh keluarga dan sekolahnya.

“Dia pernah juara satu model, yang dilombakan oleh sebuah produk kendaraan bermotor roda dua. Dia juara satunya yang dilaksanakan pada tahun 2015 lalu,” ucap Binsar via viva news.

Berita terkait :

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi

Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

Sonya Depari (1) Sonya Depari (2) Sonya Depari (3) Sonya Depari (4)

Advertisements

31 KOMENTAR

  1. kalo gk lulus gara gara kelakuan nya malu tuh…haha… di sekolah pasti di do, sekolah lain kayak nya ogah terima murid kayak gini…
    madesu neng…
    mulut mu harimau mu…

  2. Kalo dikasih pilihan mau dikasih lamborghini apa nih cewek, jg saya tetep milih lamborghini. Milih ini cewek, gue gak bisa lirik cewek lain! Tp dikasih lambo, gak usah ngelirik cewek jg udh dilirik wqwqwqwq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here