iklan iwb

MIO Z (12)

Teaser Z sudah terjawab, Yamaha merilis Mio Z. Mio Z sudah terlihat penampakannya saat dealer meeting di Bali bulan januari 2016 dan diperkenalkan oleh valentino rossi juga ada disitu. Mio Z berbeda dengan Mio M3 dari segi kaki-kakinya untuk desain bodi bahkan mesin masih sama dengan Mio M3. Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Harganya Rp 15.100.000 on the road Jakarta.

MIO Z (10)

Sejak 2014 lalu, Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Handal itu. Terbukti di market Indonesia, motor-motor itu sangat tajam penjualannya.

Dengan tipe Mio Series terbaru Mio Z “Sobat Pas LibaZ Jalanan”, Yamaha optimis akan memikat konsumen. Penamaannya mengambil huruf Z. Sebagai huruf terakhir dalam alfabet, filosofi Z dimaknai sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

MIO Z (1)

Kualitas karakter Mio Z itu lebih Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

MIO Z (20)

Mio Z ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super. ”Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari segi desain bodi sudah pasti sama karena hanya beda warna dan striping saja, perubahan menonjol terjadi pada desain spion yang lancip dibandingkan dengan Mio M3 yang membulat. Warna behel belakang sesuai dengan warna motor, selain itu ada juga warna sok belakang yang berwarna merah. Perubahan menonjol ada pada roda depan dan belakang dimana Mio Z hadir dengan ukuran ban depan 80/80-14 sedangkan untuk ban belakang 100/70-14 dan velg tentunya ikut menyesuaikan lebarnya.

MIO Z (7)

Berikut perbedaan spesifikasinya :

spesifiksi-mio-m3-vs-mio-z

Advertisements

37 KOMENTAR

    • beat pop, ganti striping doang nambah 300rb, mioz ganti cat sm ban nambah 500rb. tinggal pilih sesuai hati nurani dwehhhh

  1. “TeaZer Z zudah terjawab, Yamaha meriliz Mio Z. Mio Z zudah terlihat penampakannya zaat dealer meeting di Bali bulan januari 2015 dan diperkenalkan oleh valentino rozzi juga ada dizitu. Mio Z berbeda dengan Mio M3 dari zegi kaki-kakinya untuk dezain bodi bahkan mezin mazih zama dengan Mio M3. Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Harganya Rp 15.100.000 on the road Jakarta.”

  2. Menurut saya Mio Z ini masih susah menumbangkan dominasi Beat. Yamaha kurang mengerti keinginan konsumen yang senang dengan fitur-fitur singkatan terutama yang terdiri dari 3 huruf seperti CBS, ABS, ESP, ACG, ISS, LED, AHO, DRL Semakin panjang deretan singkatan di brosur akan semakin laku.
    Istilah Bluecore terlalu filosofis, “payun teuing”, malah lebih kena istilah jaman dulu seperti YPCS, YPVS, YEIS, YCLS.
    Kedepan mungkin akan makin banyak fitur 3 huruf di motor Honda walau hanya berbau gimmick.
    Tengok saja fitur 3 huruf mobil lebih banyak lagi walaupun teknologinya sama semua pabrikan punya singkatan sendiri.

  3. konsumen seperti saya ini, sebenarnya tidak hanya masalah ban, ada yg lebih penting lagi “suspensi”, mbok ya dibuat empuk, seperti spring bed

  4. Selama sistem transmisi belting gak diperbaharui, yakinlah bakalan tu motor bakalaan jadi produk yg rompal klotok.

    Kalo mesin dari dulu bagusnya kalo yamaha ini. Buangan tenaga yg dr meain ke sistem transmisi belting yang samape skrng blm maximal. Padahal kunci utama matik itu ada sistem transmisi belting itu sendiri.

    Mesin ok tapi transmisi belting ABAL ABAL, sma aja gagal kan. MIKIR!!! MIKIR!!!

    MANA R&D ni?

    Trus pembenahan SDM mekanik juga. Bukan hanya dibekalin pengetahuan mesin. Tapi hati dan nuraninya. Kejujuran dan ketulusannya sebagai mekanik. Jgan rerlalu banyak ngakal-ngakalin. Efeknya pasti brimbas pada motor dan kepuasan pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here