kecelakaan motor (2)
gambar ilustrasi

Terjadi kemarin jumat di daerah cilincing jakarta utara, ceritanya dua siswa SMP berboncengan naik motor. Kedua siswa SMP ini sambil bercanda sehingga menabrak motor didepannya kemudian motor yang dinaiki kedua siswa SMP ini oleng dan jatuh, nahas dibelakang ada truk yang melindas korban.

Sopir truk dikabarkan akan kabur namun diamankan oleh warga, sesuai info dari vivanews.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Sigit Purnomo, mengatakan kejadian ini berawal saat dua pelajar itu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.
“Mereka mengendarai sepeda motor dalam kondisi bercanda. Kemudian di depannya ada motor teman satu sekolahnya yang menyerempet hingga akhirnya terjatuh,” kata Sigit di lokasi.

“Sopir truk dan motor korban sudah diamankan di Satwil Lantas Jakarta Utara di Gunung Sahari,” kata Sigit.

Ini nich… yang salah siapa yang disalahkan siapa… mau dalam kondisi seperti apa kalau truk nggak salah tapi menghilangkan nyawa orang lain padahal salah sendiri si motor pasti sang sopir ikut kena juga… lagi apes sopirnya…

Buat para orang tua harus bijak dalam memberikan fasilitas motor ke anaknya, kalau seperti ini… siapa yang menyesal ?.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Hukum “jalanan” indonesia yg “besar” yg kalah, jgn kan truk vs motor, motor vs motor aja yg msh hidup jd tersangka atau yg luka ringan aja jd tersangka sama yg luka berat meskipun yg meninggal/luka berat yg salah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here