rossi game

Ada info terbaru terutama buat para gamer nich, yang suka main game balapan sekarang bisa lebih dekat lagi dengan valentino rossi, terutama buat para fans valentino rossi. Pihak motogp resmi akan mengeluarkan game bertema ”Valentino Rossi The Game”.

Games ini akan mulai beredar bulan juni 2016 mendatang, tentunya yang namanya game motogp akan ada menu2 balapan namun yang beda kali ini adalah untuk mendedikasikan juara dunia 9 kali ini maka di game ini bocorannya akan ada permainan khusus yang sering dilakukan oleh valentino rossi seperti kegiatan rally monza juga kegiatan vale di sirkuit pribadinya.

rossi game 2

Komentar valentino resmi di web resmi motogp :

“Saya senang untuk mengumumkan bahwa saya akan berpartisipasi dalam pembuatan Valentino Rossi The Game, bersama2 dengan orang-orang di Milestone. Kami memilih untuk mencakup elemen yang paling penting dari karir MotoGP saya, dan semua hal sirkuit tambahan yang sangat penting bagi saya, seperti Ranch, Rally dan banyak lagi. Ini akan menyenangkan untuk mendekati permainan tidak hanya sebagai seorang gamer, tetapi juga sebagai ‘test driver’. Aku akan bekerja dengan tim pengembangan untuk memastikan semua fans akan mendapatkan pengalaman terbaik yang pernah mereka miliki. “

1 KOMENTAR

  1. Lek ari maaf oot, saya punya mio soul karbu tahun 2008. Pas motor jalan kox kadang mesin dan kelistrikanya mati total sendiri. Tapi setelah beberapa saat bisa d hidupkan lagi. Kata mekaniknya filternya terlalau kotor. Tapi setelah d ganti baru kox masih seperti itu (walau tak sesering yg dulu). Mohon jawabanya lek ari..
    Trimakasih..

    • cek kontak motornya, kang..

      pengalaman ane di shogun125R, buat jalan tiba2 semua mati (listrik+mesin), tapi 2detik trus nyala lagi,
      trnyata kontaknya putus2..

      setelah kemarin diservis di beres, katanya ada yg mulai longgar di dalam kunci kontaknya..
      bisa dibenerin sama teknisinya, cuma bayar 10rb :p gak harus ganti set kunci kontak baru..

      #semoga mmbantu

  2. Data pemain game yg terbaik bisa di copas dan diterapin di dunia nyata.. mungkin loh ya mungkin jaman canggih apa sih yg gak mungkin bukan data pribadi loh ya cuma data main gamenya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini