satria pakai sks - Copy

Dibocorin lagi sama Techno Racing Manufacture, satria injeksi dikabarkan memiliki kompresi tinggi mencapai 13,5:1. Nach kompresi segitu sebenarnya kalau nggak ditunjang sama decompresi alias membocorkan kompresi agar memudahkan starter maka akan berasa juga beratnya saat ngengkol. Untuk di satria injeksi belum tahu apakah ada decompresinya namun sudah dibocorkan sama TRM kalau untuk menunjang sistem starter maka di satria terdapat fitur ”One Easy Button”.

One Easy Button bekerja dengan cara menghidupkan dinamo starter selama 4 detik setelah kita pencet tombol starter, cukup satu kali pencet saja maka One Easy Button ini akan bekerja hingga motor bisa hidup. One Easy Button diawasi oleh ECU jadi tidak akan sampai membuat aki tekor / soak. Jadi kita tidak perlu pencet tombol starter berulang2 untuk menghidupkan motor.

Kita tunggu salagi ada fitur apa saja yang terpasang di satria injeksi, pastinya tunggu setelah suzuki resmi merilisnya.

 

1 KOMENTAR

  1. beh…. kompresinya gila juga tuh buat motor komuter ckckckck…. kalo nekat di isi premium lah.. kepriben tapi se enggak2nya di cekokin pertalite.
    kayaknya bakalan tambah wuss… nih Satria FI.

  2. di kampung susah cari pertamax apalagi yg plus.. pertalite aja kagak ada yg jual.. mau gk mau ya premium eceran. yakin laku di kampung..? klo buat yg gk begitu paham mesin sih.. tetep aja di isi premium..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini