nmax nyemplung kali baru

Keep safety riding, karena ngantuk sepasang pasutri ini mengalami kecelakaan yang tragis karena motor beserta penumpang nyemplung ke kali. Ini bukan hoax loch karena di medsos sempat ramai dibilang ini motor editan, toch apapun motornya ini menjadi pembelajaran bersama agar kita selalu hati2 saat riding.

Saat riding terasa ngantuk lebih baik kita melipir untuk istirahat secepatnya apalagi kita menempuh jarak jauh atau touring. Dari pada terjadi hal2 yang tidak kita inginkan lebih baik mencegah.

nmax nyemplung kali

Kabar ini juga ada di vivanews :

  • Sepasang suami istri ditemukan tak sadarkan diri akibat sepeda motor yang dikendarainya terjun bebas ke Kali Baru yang memiliki ketinggian tebing sekira 10 meter, di Jalan Raya Bogor, Kilometer 33, Cimanggis Depok, Kamis, 29 Oktober 2015.
  • Kedua korban diketahui bernama Lim Hion (61) dan istrinya, Siti Nia (39), warga Jakarta. Saat ini, pasangan suami istri tersebut tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sentra Medika Depok.
  • Sejumlah saksi menuturkan, diduga korban yang mengendarai motor Yamaha N-Max putih B 3986 UIS dari arah Bogor ini dalam keadaan mengantuk. Motor yang dikemudikan Lim tiba-tiba saja oleng dan langsung menerobos bahu jalan hingga akhirnya terjatuh ke Kali Baru.
  • “Posisi istrinya saat kejadian ada di ranting pohon, sedangkan suaminya berada jatuh bersebelahan dengan motor di dasar kali,” ujar Marso salah satu saksi di lokasi kejadian.
  • Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Cimanggis, Iptu Sulani, mengatakan korban Hion beserta istri merupakan warga Jakarta. Keduanya mengaku baru pulang dari rumah kerabat di daerah Bogor.

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. entah kenapa memang pengemudi kalo sudah merasa capek + ngantuk gak mau istirahat dulu padahal di Indonesia banyak masjid / SPBU yang bisa buat istirahat sejenak bagi pengemudi kendaraan sepeda motor.

  2. Makasih kang udah ngingetin kebetulan saya rider yg sering ke luar kota semoga menjadi pelajaran utk kita semua bukan hanya untuk roda 2 tapi roda 4 pun kemungkinan bisa lalai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here