iklan iwb

Iptu Dhayita Daneswari

Iptu Dhayita Daneswari, Lahir di semarang 24 Desember 1991, lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara (WB) tahun 2012. Dia kemudian meneruskan pendidikan ke Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian – Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) di Jakarta selama setahun. Dinas pertamanya sebagai polisi yaitu Panit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Mapolrestabes Semarang. 

Tertanggal 21 september 2015 menjadi kapolsek di candisari semarang, dia memiliki 30 bawahan yang usianya jauh darinya. Namun meski memiliki wewenang sebagai pemimpin, Dhayita tetap berusaha sopan karena adat Jawa yang kental pada dirinya terlebih juga memiliki tanggungjawab menjaga keamanan di 7 Kelurahan yaitu Jatingaleh, Karanganyar Gunung, Joblang, Candi, Kaliwiru, Wonotingal, dan Tegalsari.

Iptu Dhayita Daneswari 1

“Iya, saya paling muda di kantor. Yang penting pertama memang ada unsur antara pimpinan dan anggota, namun untuk terpaut usia ya tetap harus ngajeni (menghormati), kalau bicara yang santun, enggak terus mentang-mentang Kapolsek muda terus seenaknya soalnya kalau enggak ada mereka (anggota) Polseknya enggak jalan,” tutur Alumni SMA N 6 Semarang itu via detik.com.

Mau kenalan ? silahkan datang ke polsek candisari semarang.

Advertisements

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here