cbr150r vs vixion

Singkat saja, motor yang dirilis agustus lalu oleh honda, All New Honda CB150R ditargetkan dalam sebulan terjual 21ribu unit, berbagai update sudah dibenamkan dari versi lama namun kenyataannya di bulan pertama yang biasanya bulan paling terlaris karena konsumen paling antusias dan penasaran akan produk baru malah belum bisa maksimal. Yup, dengan target 21ribu perbulan di bulan september 2015 baru masuk 14ribuan unit saja sedangkan vixion terjual di angka 34ribuan unit.

Kalau dibandingkan dengan penjualan vixion maka All New CB150R masih susah untuk menggantikan raja motor sport saat ini.

PENJUALAN SPORT SEPTEMBER 2015

Sudah ada yang punya dua2nya ? boleh pinjem nggak ?.

Advertisements

31 KOMENTAR

  1. Motor bosok kagak laku kekekekekekeke

    dari th 2007 yimm udah bisa buat sohc superior,.. dari dulu sampe skrg AHM cuma bisa buat dohc yg performanya yaaaah 11 12 lah

    yg pinter siapa ?

  2. kan ada SONIC* yg ngebantuin motorSport AHM***n buat ngejungkalin Vixion Sang RAJA Sport. Btw penjualan Byson dapat berapa unit kangARI perSEPTEMBER kemaren?(serius nanya)

  3. wah aku penyumbang ms honda nih .si new cb150 dah nangkring dirumah. klo sangar masih keren new cb menurutku. suranya juga lebih halus.nyoba dulu baru komentar.

  4. Ya mungkin efek dr old cb, aku pernah nyoba. Powernya emang lumayan memble. Tapi ya yg namanya konsumen awam ya gak paham klo new cb udh jadi lbh baik. Toh scr garis besar desain nggak beda” amat. NV selalu terasa lbh baru gitulah. IMO sih
    Btw, sejak rilis blm pernah lihat new cb di jalanan sampe skrg

  5. Kayaknya permainan sales nya jg ne ,masa di sini(smd) stok ncb msh dikit banget ,kelihatan yg di pajang di showroom bisa di hitung jari,klo mau beli di suruh kredit klo ga harus inden dulu sampe 1bln,baru bisa keluar tu ncb

  6. Ane sudah pernah lihat secara langsung nih NCB, menurut ane koq headlamp + sok depan kebanting sama bodi + ban yang gede jadi seperti orang badan, kaki, tangan big size tapi leher + kepala small size hm…. jadi kelihatan aneh, malah lebih kompak yang OCB menurut ane + aura OCB masih terlihat di NCB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here