MOGE SEBRANG BEBEK

Tidak semua biker moge itu arogan bro, hanya oknum saja yang bikin ulah. Bukan mogenya ya… tapi bikernya, selama ini biker moge dipandang sebagai penguasa jalanan… ach itu masalahnya karena masyarakat lebih sering melihat dari satu sisi saja tanpa melihat sudut pandang yang lain.

Seperti kejadian ini, biker ini punya toleran tinggi kenyataannya menggiring bebek di tengah jalan agar bisa minggir dan tidaktertabrak pengguna jalan. Ini baru salah satunya yang diketahui… yang tidak terekspos pasti masih banyak juga termasuk toleransi terhadap sesama pengguna jalan.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. ini kan diluar negeri kang, jangan disamain dengan di Indonesia dimana mayoritas pengendara motor (moge-mocil) berlaku seenak jidatnya.. Jauhlah tingkat disiplin dan etika berkendaranya…

  2. gd artikel lg mas? mbok ya ga usah dibandingin lah,,,,etika berlalulintas,disiplin,kehidupan sehari hari,beda jauh ibarat bumi dgn langit…. aya aya wae

  3. kalo liat foto itu malah harus sadar diri sih bukan liat itu luar negri atau bukan dan harusnya bisa nanya ke diri sendiri “bisa kah saya seperti itu?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here