iklan iwb

maling motor

Hanya dalam hitungan detik saja motor kawasaki RR tahun 2013 ini lenyap di gondol maling, lihat saja aksi sang maling dua orang, satu orang nunggin di atas motor matic dan orang kedua sebagai aktor utama. Sang aktor jalan2 perlahan mendekati motor sambil melihat situasi sekitar, setelah dirasa aman langsung saja kunci T ditancepin  ke kunci motor dan cepet banget kunci kontak bisa dikuasai. Hanya dalam 45 detik dari mengamati situasi sampai kabur bawa motor, jiaaan aksi nekat di tengah keramaian padahal lokasinya ada di depan warnet dan dekat toko waralaba.

Maaf Ini pelakunya siapa tau ada yg mengenali .. tolong bila mnegenali pelaku atau melihat motor kawasaki rr 2013 merah B 3120 TVJ untuk doberhentikan/lapor polisi terdekat/ 081287376486.. jangan sampai ada korban berikutnya.. Terimakasih sebelumnya

Hati2 bro, lebih baik tambah kuncipengaman seperti kunci rahasia atau gembok dan lain sejenisnya, setidaknya maling agak susah mencuri motor kita dan bisa kita segera ketahui jika ada aksi maling yang sedang mencoba membawa kabor motor kita….

Berikut videonya ( via hp klik disini)

via youtube klik disini

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. harus lebih hati-hati gan dengan motor bawaannya saat parkir, meski ditempat parkir resmi sekalipun. kabarnya ditempat parkir aja bisa hilang dengan cara si maling bawa pelat nomor palsu, terus diganti di tempat parkir tersebut, sambil kucing-kucingan sama petugas parkir. mungkin biar aksinya cepat mereka bisa call temanya nomor motor yang diincar, sementara temannya membuaat pelat nomor tersebut. begitu jadi dianterin dan aksinya langsung dijalankan.

  2. sang pemilik pasti kek ngimpi kesel,nyesel(turut prihatin). gembok aja msh bisa di ancurin pake cairan, apalagi gak digembok, maling emang pantesnya didunia dapet sial di akhirat masuk neraka jahanam.

  3. Kalau kuncinya dilengkapi SKS mungkin malingnya lebih susah bukanya. Sayang di motor sport, baru kelas 150cc naked yg ada pengamanan SKSnya. Sedangkan Kawasaki semua sportnya ga pakai SKS penutup lubang kunci.

    Jadi waswas markir motor sport dan ninggalin di parkiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here