Turing_R15_Etape1010

Hari sabtu kemarin dimulainya touring R15 etape 1 bersama awak media dari titik nol di banda aceh menuju meulaboh. Sesuai testimoni dari tmc.blog bahwa peserta touring selain mas taufik sendiri ada juga mas iwb serta para jurnalis nasional dari media terkenal.

YZF_R15-221

Saat touring kemarin dihadapi dengan jalan yang mulus dan lebar sehingga para rider mudah menggali kecepatan sang kuda besi sesuai keinginan rider, makanya tidak heran kalau ada ada dua rider jurnalis yang mengatakan kalau mereka sempat memacu pacuannya sampai kecepatan 140kpj… ini yang bicara media bukan pihak pabrikan… meskipun tidak ada bukti otentik akan keluarnya testimoni mereka mengail kecepatan R15 sampai 140 kpj tapi ini yang bicara adalah jurnalis.

Banyak pendapat dilontarkan perihal R15. Salah satu yang cukup menarik untuk dibahas adalah top speed sang kuda besi. Tercatat ada dua jurnalis media terkenal yang mengaku tembus 140km/jam. “Iya bro…..140km/jam. Tapi angin kenceng bener…..ngeri” ujarnya.via iwb.

YZF_R15-18

Beda dengan saat touring ‘Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri’ yang diadakan oleh pihak pabrikan honda, touring tersebut seakan2 tidak terbuka karena peserta dari jurnalis  sepertinya tidak terbuka bahkan hasil perjalanan touring lebih sering dishare oleh pihak pabrikan sendiri sehingga menimbulkan kontroversi saat ada rider yang menunggangi cb150r tembus kecepatan 148km/jam saat rute semarang-solo bahkan sempat heboh karena bukti otentik berupa video youtube ternyata hoax karena video diambil sebelum adanya touring.

Lalu apakah statemen yang mengatakan R15 tembus 140kpj ini hoax juga karena yang berbicara adalah para jurnalis…? tentunya awak media bicara sesuai yang dialaminya.

Advertisements

39 KOMENTAR

  1. Yamaha ngundang blogger kondang sama bule penjelajah, ekspedisi terbuka ,diliput media. Honda ekspedisi ga jelas, peserta paling joki ngambil dari petugas parkir sentul *eh yg ngaku CBSF standar top speed 151km/jam. CBR CBU aja ga nyampe segitu ngoahahahahaha ngibulnya kebangeten.

  2. Aku rapopo aku masih tetep seneng nvl/naked daripada r15 untuk harian apalagi klo keluar. R 25 naked ini yang kutunggu

  3. itu di spido kan ya…?
    masih wajar, realnya mungkin sekitar 132 kpj, katanya haji Taufik jalan mulus, surganya motor sport.
    kalau cb dan cbr kan emang rajanya korupsi spidomoter,
    kata media otomotifnet, di trek 1km, cbr di spido dapat 143 kpj, tapi di racelogic cuma 127 kpj. setara dengan 133 kpj di spido R15 (126,xx kpj di race logic)

  4. Juozzzzzzzzzzzzzzzzz

    Touring ahm jokinya para tukang ojek bro

    Ahm ngibul_nya kebangetan

    Ngibul terbarunya adalah cbr 250 bisa tembus 51kpl

    Biarpun kecepatan 50kpj jg gk bakal dpt tuh 50kpl

    Ngoahahahahaahhaahahaahahahahaa

  5. Mosok jurnalis yg ikut mau ngomong r15 ngebul ato eejakulasi dini??
    Bisa2 d kroyok ma yg punya acara duonk
    Wkkwkwkwk

  6. Semua orang pasti akan memuji klo jdi tamu undangan….biar jelek juga ngmong bwagus n mantaff….gk dihonda jga yamaha….biasa biar dpt tmbahan…

  7. Slam knal sblumnya kang…ikut nimbrung comment…..

    aspal’e lo kang..jian ra nguwati…andai pantura smulus sumatra..kapan y…???

  8. Kalo ga salah foto yg prtama di jepret di Bukit Kapur? Aceh selatan, pemandangan laut dibelakangnya itu jian kerrrrrrreeeeeennnn,,,
    Turing nya Onda? Dah ga usa dibahas lah, itu semua dongeng belaka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here