rossi.

Hasil yang semakin bagus saat menyemplak MI di musim tahun ini membuat rossi semakin betah dengan tunggangannya meskipun kerap didera kendala dengan bannya namun itu tidak jadi masalah buat rossi kenyataannya dia melontarkan sinyalemen akan tetap di team yamaha sampai dua tahun mendatang.

Marquez sudah menandatangani kontrak baru dengan Honda selama dua tahun kedepan, sudah pasti Honda tidak mau kehilangan sang bayi ajaib…karirnya yang sangat gemilang bahkan diprediksi akan melebihi yang rossi punya saat ini. Sementara dua pembalap papan atas lainnya lorenzo dan pedrosa sampai saat ini belum ada kepastian bahkan kabar berhembus pedrosa akan didepak dari Repsol Honda dan menarik lorenzo.

rossi

Sembilan kali juara dunia di kelas utama selama empat belas tahun belum memuaskan dahaga juara buat rossi buktinya bulan ini dia akan membicarakan perpanjangan kontraknya selama dua tahun sampai 2016.

“Last year I had some good races, one victory, but in the second part of the season I was a bit too far from the top three. So I wanted to see if this year would be any better.”

“Sincerely I feel better and I am enjoying it a lot, to continue to race and to work with Yamaha and my team. So my project is to make another contract for two seasons and I think in the next weeks, during the next races we will talk with Yamaha in order to continue.”

Rossi dan Marquez sudah memastikan nasibnya di musim depan, tinggal menunggu nasib lorenzo dan pedrosa yang semoga membuat peta persaingan balapan menjadi semakin panas, pedrosa ke suzuki… lorenzo ke Honda. hmhmhmhm…

source visordown.

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Sementara dua pembalap papan atas lainnya lorenzo dan pedrosa sampai saat ini belum ada kepastian bahkan kabar berhembus pedrosa akan didepak dari Repsol Honda dan menarik lorenzo.
      Rossi dan Marquez sudah memastikan nasibnya di musim depan, tinggal menunggu nasib lorenzo dan pedrosa yang semoga membuat peta persaingan balapan menjadi semakin panas, pedrosa ke suzuki… lorenzo ke Honda. hmhmhmhm…

  1. Jika Lorenzo benar-benar ke Honda HRC,maka persaingan akan semakin sengit dan didalam persaingan tersebut akan membuktikan bahwa diantara mereka berdua (Lorenzo-Marquez) akan terlihat dan terbukti siapa yang sebenarnya lebih tangguh skillnya,yang jelas motor pasti sama,tinggal ridernya yang perlu dibuktikan.

  2. Horeeee,masih bsa lihat vr46 mbalap…waduh jolor pindah ke hrc? Kalahkan dulu vr46,kalo mo pindah..hihhihi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here