fino fi (2)

Sebelumnya minggu kemarin saya sudah sempat membocorkan akan kehadiran fino fi ini ” Fino FI Sudah Siap Mejeng di Dealer. ” . Dan sekarang info tersebut sudah matang,bahkan dibandingkan dengan fino yang sekarang fino fi ini ada fitur tambahannya.

Mio Fino FI sudah dipastikan hanya ada dua tipe varian saja,opo kuwi ? nunggu brojol wae lach,xixixixi. dari segi bentuk body sudah agak berbeda dari lampu,body belakang bahkan lampu depan beda drastis yang sekarang bulet sekarang lanciiip seperti gambar diatas.Untuk mesin masih 115cc mungkin pakai mesin mio j seperti mio fino sekarang yang mencomot mesin mio smile.

SWITCH STAND FINO SIDE STAND FINO

Dibanding fino lama yang fi ada fitur tambahannya yaitu ” Smart side stand switch ” . Mencomot fitur dari xeon rc nich… motor nggak akan bisa hidup jika standar samping belum dinaikkan,jadi lebih safety.Lalu apakah ada tambahan fitur lainnya ? disimak saja saat loncingnya bulan januari atau februari 2014,bisa juga dipercepat bareng saat preskon loncing GT125 minggu pertama januari 2014.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here